a

A&W INDONESIA - ASIAN MIXBOWL IS COME BACK!


Mungkin buat yang ikutin perkembangan A&W Indonesia dan pernah cobain menu ini di tahun 2016, apalagi kalau sampai suka dan ketagihan, pasti bakal seneng banget denger kabarku. Yep! Asian Mixbowl A&W balik lagi!

Kali ini, Asian Mixbowl hadir dengan 3 pilihan, ada Asian Mixbowl Prawn, Asian Mixbowl Chicken dan Asian Mixbowl Fish. Untuk keseluruhannya, Asian Mixbowl ini menggunakan Asian Sauce yang rasanya asam dan manis

Sejak tanggal 15 Oktober 2018, Asian Mixbowl sudah bisa dinikmati di JABODETABEK dan untuk daerah-daerah lainnya akan segera menyusul. Fyi, A&W Indonesia sendiri memiliki 249 cabang di seluruh Indonesia, waw! Bahkan, A&W Indonesia ada di Timika guys!

Asian Mixbowl Chicken ( Rp 29.500 )
Asian Mixbowl Chicken ini terdiri dari 2 strips Ayam di atas nasi pulen (nasi dengan texture lembut, tipikal nasi yang aku suka ;p ) dengan sayuran dan disiram Asian Sauce.

Menurutku, Asian Mixbowl ini termasuk comfort food. Kalau lagi laper dan butuh nasi, bisa langsung pesen Asian Mixbowl. Pilihan ayam juga dirasa aman untuk temen-temen yang bingung mau pesen yang mana.


Untuk Asian Saucenya sendiri, jujur aku suka, perpaduan asam dan manisnya cocok dicampur disetiap daging ayamnya yang digoreng tepung. Kalau makan di A&W Indonesia, rasanya gak afdol kalau gak pesen Root Beer mereka, nah disetiap paket Asian Mixbowl ini, mereka punya paket yang sudah bersama Root Beer. Untuk paket Asian Mixbowl Chicken dan Root Beer harganya Rp 38.500.


Asian Mixbowl Fish ( Rp 29.500 )
Asian Mixbowl Fish ini adalah salah satu pilihan seafood yang bisa kalian pilih. Disajikan dengan fillet ikan, daging ikannya sendiri lembut dan gak amis. Aku suka texture dari daging ikannya. Untuk harga paket Asian Mixbowl Fish dan Root Beer adalah Rp 38.500. Harganya sama dengan Asian Mixbowl Chicken.


Asian Mixbowl Prawn ( Rp 35.000)
Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu, Asian Mixbowl Prawn ini adalah best seller-nya. Dari harga juga udah berbeda dengan 2 menu lainnya. Untuk paket Asian Mixbowl Prawn dan Root Beer dibandrol dengan harga Rp 43.500.

Memang, aku akuin yang ini lebih “mantap djiwa”, mereka menggunakan Butterfly Prawn buat menu Asian Mixbowl Prawn ini.

Asian Mixbowl Prawn tersaji dengan 3 potong prawn. Kalo kalian merasa Prawnnya kurang banyak nih, kalian bisa banget order tambahan Crispy Prawns (Rp 32.000 / 4 pcs) dan kalau merasa 4pcs kebanyakan, bisa yang additional Crispy Prawn-nya Rp 8.500 / pcs.



Nah, Asian Mixbowl ini hanya akan ada selama 3 bulan sampai bulan Desember aja genks, kalau kalian memang pecinta Asian Mixbowl A&W Indonesia, jangan sampai ketinggalan moment ini, karena sayang banget! Aku pun gak tau kapan Asian Mixbowl ini akan kembali lagi, ya kita berharap semoga Asian Mixbowl bisa menjadi salah satu menu tetap di A&W Indonesia ya :D
Last but not least, semoga infoku ini bermanfaat yaa buat kalian!


Have a nice day, all! :D


A&W Indonesia
021-6626633


Instagram: @awrestoranid

Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!

foodirectory ad spot