a

Promo Makanan Korea ala Samwon Express dari Lakupon

Ada lagi nih promo lain dari Lakupon, kalo kalian udah baca post kita sebelum ini, pasti kalian tau ada banyak promo dan deals menarik yang bisa kamu temuin di website Lakupon.

Kali ini siapa yang suka sama makanan Korea? Lakupon bekerjasama dengan Samwon Express mengadakan promo untuk beberapa makanan paket lengkap yang bisa bikin kalian kenyang deh pastinya!

Kamu bisa nikmatin paket makan untuk 2 orang dengan paket sebagai berikut:
- Paket D : 2 Porsi porsi Sweet Korean Chicken Popcorn + 2 Nasi Putih + 2 Korean Soup + 2 Refill Cold Ocha Rp 69.000 (Harga Normal Rp 106.000)


Samwon Express Lakupon

Samwon Express Lakupon

Chicken popcorn dengan rasa khas yang manis, asin dan juga gurih, pasti bisa bikin nafsu makan kamu bertambah. Paket ini dilengkapi dengan sup khas korea yang kalau kalian makan panas-panas pasti jadi lebih enak. Mau coba? Jangan lupa pilih yang Paket D untuk makanan ini.

Paket berdua lainnya dari Samwon Express:
- Paket F : 2 Porsi Chicken Katsu Don + Gaeran Mari (4 pcs) + 2 Korean Soup + 2 Refill Cold Ocha Rp 89.000 (Harga Normal Rp 136.000)


Samwon Express Lakupon

Samwon Express Lakupon

Yang ini jangan sampai kelewatan, Chicken Katsu Don dengan topping telur merupakan paket yang paling menguntungkan karena disamping potongan Katsu yang cukup besar ada juga side dish seperti Gaeran Mari, sejenis telur gulung khas Korea dengan rasa yang gurih. Kamu bisa pesan paket ini dengan memilih Paket F.

Belum tau cara order deals Samwon Express ini? Yuk kita kasih liat caranya dibawah ini:
1. Pertama-tama kalian harus daftar sebagai member di Lakupon, klik ini untuk langsung daftar.

Brooaster Chicken

2. Sekarang saatnya kamu balik lagi ke homepage, disini kamu bisa temuin banyak banget deals menarik.


Samwon Express Lakupon


Samwon Express Lakupon 

3. Pilih Promo Samwon Express dengan Paket D dan Paket F seperti gambar diatas, nih direct link-nya Promo Samwon Express.
4. Lalu pilih lokasi penukaran kupon yang kamu mau, perlu diingat nantinya lokasi penukaran nggak bisa diganti lagi setelah kamu bayar.

Samwon Express Lakupon

5. Klik "BELI", kalau mau lanjut belanja bisa pilih "LANJUTKAN BELANJA" atau langsung klik "BAYAR" untuk selesaiin transaksi.

Samwon Express Lakupon

6. Pilih metode pembayaran yang kamu mau, setelah semua selesai kamu bakal dikirimin email dari Lakupon untuk keterangan vouchernya.

Samwon Express Lakupon


Samwon Express Lakupon

Samwon Express Lakupon

Samwon Express Lakupon

Jangan sampai kalian kehabisan promo menarik seperti ini, sering-sering cek lakupon.com dan temukan deals lainnya. Cek juga post kita sebelumnya tentang deals Lakupon di Brooaster Chicken.

Samwon Express PIK
Ruko Elang Laut blok D no. 12A
PIK - Jakarta Utara

MON - SUN : 10AM - 10 PM

Telp :  021 29866471
Instagram : @samwongroup
Website : www.samwonhouse.com 



SamWon Express Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato
Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!

foodirectory ad spot