a

MANGO POP MAGIC & CHUBBY CORN A&W INDONESIA

Gak pernah berhenti untuk berkreasi dan menyuguhkan menu unik setiap waktu. Mungkin ini kalimat yang cocok untuk deskripsiin A&W Indonesia yang setiap bulannya selalu memberikan inovasi baru di menunya.
Di bulan November ini, A&W Indonesia meluncurkan kembali menu yang pada tahun lalu sudah mewarnai sejagat Instagram, apa lagi kalau bukan Mango Pop Magic. Buat para pecinta dessert, ini merupakan salah satu menu pilihan Sweets & Treats dari A&W Indonesia. Perpaduan Ice Cream Vanilla, Pudding Mango dan Pop Jellynya dijamin bikin seger!

Untuk Mango Pop Magic sendiri, mereka punya 5 pilihan menu yang bisa kalian pilih.


Sundae Mango Pop Magic
Perpaduan dari Ice Cream Vanilla, Mango Pudding, Pop Jelly, dan Mango Sauce. Jujur, makan ini simple dan praktis banget karena letaknya udah disusun rapi perlayer dan cantik di dalam gelas. Jadi mau di take away pun bisa dan mudah. Untuk Mango Puddingnya sendiri rasanya kayak Mangga Harum Manis dan texturenya kenyal.

Hayo, kalau makan ini, kalian bakal makannya diaduk semua atau makan satu persatu dari atas? Kalau aku, pasti makannya satu persatu dari atas, menikmati perlayernya ;p


Mountain Sundae Mango Pop Magic
Perpaduan Ice Cream Vanilla dengan Waffle, Mango Pudding, Pop Jelly, dan Mango Sauce. Di menu ini, A&W Indonesia memberikan satu tambahan topping lagi di menu Sundae-nya, yaitu Waffle. Tampilannya gak kalah cantik dengan Sundae Mango Pop Magic.

Wafflenya sendiri sudah dipotong-potong kecil, jadi memudahkan ketika dimakan. Aku suka ketika Ice Cream Vanillanya sedikit mencair dan memberi texture basah ke Waffle-nya, ditambah dengan Mango Pudding yang rasanya seperti mangga harum manis, legit! Untuk menu yang ini, aku rekomen buat makannya diaduk, biar Ice Cream Vanillanya bisa bercampur dengan Wafflenya.


Selain Sundae, A&W Indonesia juga punya pilihan untuk makan ditempat dengan Waffle sebagai menu utamanya. Ada dua pilihan ukuran untuk menu Waffle, small dan regular. Untuk ukuran Small terdapat 2 pcs Waffle dan Regular 4 pcs. Komposisi dari kedua menu ini sama, perpaduan Waffle dengan Ice Cream Vanilla, Pop Jelly, Mango Pudding, dan Mango Sauce.




Kalau kalian perhatiin, isi dari menu Waffle dengan Mountain Sundae Mango Pop Magic itu sama. Bedanya hanya makan di piring atau di gelas dan pilihan wafflenya yang bisa lebih banyak. Untuk texture Waffle-nya sendiri, garing di luar dan lembut di dalam. Rasa wafflenya agak sedikit asin memberikan variasi rasa ketika dipadu dengan manisnya Ice Cream Vanilla, Mango Pudding dan asam manis dari Mango Sauce. Sedangkan untuk Pop Jellynya memberikan texture crunchy ketika dipadu dengan keseluruhan isi dari menu ini.



Tidak juga kelupaan, A&W Indonesia juga menambahkan Milkshake Mango Pop Magic yang merupakan perpaduan dari Blended Ice Cream Vanilla, Mango Pudding, Pop Jelly dan Mango Sauce. Ini mungkin bisa kalian order untuk menjadi pendamping ketika memesan Fried Chicken A&W Indonesia, karna menurutku, kalau sudah pesan varian Waffle dan pesan ini juga, kalian bakal kenyang banget. Jadi better, pesan ini bersama dengan pilihan menu savoury.
Untuk keseluruhan menu Mango Pop Magic ini sudah bisa dinikmati sejak 1 November 2018 dan dimulai dari harga Rp 14.000 (sebelum pajak).

Oh ya! Satu lagi menu baru di A&W Indonesia yang muncul bersamaan dengan Mango Pop Magic, yaitu Chubby Corn. Sebagai warga Indonesia yang gak lepas dari ngemil, Chubby Corn ini muncul untuk melengkapi menu di A&W Indonesia sebagai pilihan snack. Chubby Corn adalah perpaduan dari jagung manis dengan cheese sauce dan susu kental manis. Kalau mendengar dari deskripsinya, tentu kalian tau kan ini terinspirasi darimana? Yap! Makanan yang sangat digemari oleh warga Indonesia.


Jagungnya sendiri, manis dan fresh ditambah dengan Cheese Sauce khas A&W Indonesia. Jadi ada texture creamy ketika dimakan. Nah, si Chubby Corn ini harganya Rp 13.000 (termasuk pajak) dan bisa jadi pilihan ketika lagi cari snack di siang hari dan butuh cemilan.

"Mango Everywhere" sebagai penutup tahun 2018 di A&W Indonesia. Kira-kira A&W Indonesia bakal keluarin menu inovasi apalagi ya di tahun 2019? 
Penasaran? Sama, aku juga penasaran. Mari kita tunggu kabar terbarunya!


Dan, jangan lupa buat cobain Mango Pop Magic dan Chubby Corn di A&W Indonesia ya :D

A&W Indonesia
021-6626633
Instagram: @awrestoranid


Latest
Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!