a

HOUSE OF OMURICE BY SUNNY SIDE UP - KOTA KASABLANKA

Aku akan mengawali reviewku kali ini dengan sebuah pertanyaan. Siapa yang gak tahu Sunny Side Up? 
Yes! Aku rasa semua orang tahu dan aku punya kabar gembira buat kalian yang suka dengan brand ini. Yap yap! Mereka baru aja opening new restaurant di Kota Kasablanka. Well, bukan Sunny Side Up, tapi anak dari group Sunny Side Up, yaitu House Of Omurice.

Kalian bisa langsung temuin House of Omurice di area Food Society lantai Upper Ground, terpampang besar dan jelas dekat dengan escalator. Strategis banget kan lokasinya? :D







Dan mereka punya ruangan indoor dan outdoor, sebenarnya outdoornya masih di dalam mall, but ya! Lokasinya tidak di dalam outlet. Untuk dekornya sendiri, masih ada unsur-unsur Sunny Side Up dengan perpaduan warna gold dan biru. Yang aku suka, dekorasi House of Omurice ini rapi banget dan menggunakan ruangan dengan sebaik mungkin.
Yuk lanjut ke makanannya! 
Menu-menu di House of Omurice lebih fokus dan mengarah ke Japanese Food. Well, aku bisa bilang, menu mereka menarik semua.



CHIZZU HOTATE (59K)
Pertama, aku cobain Chizzu Hotate mereka. Di dalamnya ada prawn, squid, kanimaki, dan melted cheese. OMG! Lahapan pertama, langsung bikin aku jatuh cinta dengan menu ini. Kejunya berlimpah dan isinya juga banyak. Gurih plus nagih! Tips dari aku, kalau kalian order menu ini, kalian harus langsung makan saat apinya masih nyala, biar kejunya gak gosong dan tentunya kering. But, taste ketika apinya mati dan sudah dinginpun, tetap enak! WAJIB DI ORDER!




KURO SALTED EGG OMURICE (79K)
Kedua, aku cobain salah satu menu main course mereka, namanya Kuro Salted Egg Omurice. Jadi, menu ini adalah perpaduan antara Black Charcoal Fried Rice yang dalamnya ada sliced squid dan edamame dengan omelette yang dibalur Salted Egg sauce. Aku suka dengan salted egg sauce mereka yang masih bertexture. Btw, salted eggnya home made loh guys dengan menggunakan telor Sunny Side Up dan gak amis. Rasanya pun gurih dan cocok dipadu dengan Black Charcoal Fried Ricenya yang creamy, gurih dan squidnya berasa banget, type Asian fried rice banget! Oh ya! Kuro Salted Egg Omurice ini juga dihidangkan dengan Squid Fried disampingnya ;p






GYUKIN OMURICE (149K)
Ketiga, salah satu yang penampilannya bikin langsung pengen cepet cobain, Gyukin Omurice. Wagyu Beef Katsu yang disajikan dengan Garlic Edamame Fried Rice Omelette dan mixed salad. Dagingnya lembut dan juicy, dipadu dengan 3 pilihan sauce, Teriyaki sauce, Goma Dare sauce, dan Tonkatsu sauce. OMG! Langsung jatuh cinta! Plus yang bikin menu ini semakin menarik adalah mereka memadukan Wagyu Beef Katsu dengan Garlic Edamame Fried Rice Omelette, aku bisa bilang Garlic rice mereka salah satu yang terbaik di Jakarta. So, menu ini wajib banget kalian cobain!


Selain itu, sekarang mereka juga menyediakan kopi di menunya, so buat yang suka minum kopi ketika makan, don’t worry! :D 


Nah, itu dia 3 menu yang aku cobain di House of Omurice, I enjoyed the food, semuanya enak! Last but not least, mereka lagi punya opening promo diskon 15% untuk selected menu sampai 30 April 2018. So, don’t miss it guys! Will back again soon :D
Congrats House of Omurice for your opening! :D



House of Omurice
Kota Kasablanka, Upper Ground Level of Food Society
+6221-29488719
10AM - 10PM
Instagram: @houseofomurice.id

Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!