a

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

Hi guys!

Maafkan diriku ini, yang beberapa minggu terakhir tidak update blog :(

Apakah kalian menerima alasanku? boleh ya beralasan disini? :'D
Beberapa minggu terakhir, aku dan Andrey super duper hectic termasuk minggu kemarin ke Bangkok. Jadi semua pekerjaan, kita pending semua, hingga kecapean dan drop. Yaaa,  kurang lebih alasan simplenya seperti itu guys. Di terima gak alasannya? :")

Dah, yuk kita mulai saja cerita yang pertama setelah segala alasannya itu :D

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

Kali ini, aku bakal sharing tentang salah satu cake shop di Jakarta, yang pasti kalian juga udah pada tau. Siapa sih yang gak tau The Harvest?

Dari aku SMP, udah suka banget beli dan makan kue disini, apalagi Opera Cake-nya. Gak cuma aku, orangtua dan saudaraku pun juga pada suka. Jadi, kalau ada yang birthday di rumah, biasa pada pesen Opera buat dimakan bareng.

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

Terus, menurutku The Harvest itu salah satu Cakes Shop yang paling mudah, mudah ditemuin, mudah pesannya, selalu ada deh kapan-pun kita butuh kue dan banyak pilihannya. Agree? :D

Kalau mendadak harus kasih surprise ke keluarga atau teman, pasti yang pertama kepikiran juga The Harvest.

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!


Btw, kalian tau gak sih? Kalau The Harvest baru aja buka cabang terbarunya di PIK tanggal 13 Juni 2017 kemarin ini, tepat disebelah Woyoo Ice Cream. Buat aku yang tinggalnya gak jauh dari PIK sih, seneng banget tau kabar ini. Kalau kalian pengen ke sini, dari PIK Avenue, pelan-pelan aja jalannya aka nyetir mobil atau motor, karena kemarin ini aku sempet kebablasan jadi kelewatan. Patokannya sebelum Woyoo Ice Cream pokoknya ya guys :D


THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!


THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

Selain ada cabang baru, mereka juga baru aja launching dua cakes terbaru. Ini cocok banget sih buat Chocolate lovers.

Yang pertama, ada Le Chocolat.
Jadi, Le Chocolat ini ada beberapa layer, dari bawah ada moist chocolate sponge, kemudian di tengah ada chocolate mousse yang didalamnya ada crispy balls, dan terakhir di glazed sama Dark Chocolate. Dari bawah sampai atas Chocolate semua! Yang menarik adalah, ketika makan Le Chocolat ini, kalian bakal rasain crunchy dari crispy balls di antara gigitan lembut moist chocolate sponge dan chocolate mousse.

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!


THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!


Lanjut yang kedua! :D
Ini favorite aku banget, of course aku bakal pilih yang ini, kalau disuruh pilih yang satu atau yang kedua, karena aku suka makan chocolate dengan campuran rasa lain :p

Perkenalkan, yang kedua ini adalah Chocolate Mandarin. Dari namanya, kalian bisa tebak gak didalamnya ada apa? Potongan pertama-nya langsung bikin aku jatuh cinta.

Jadi ini perpaduan dari Cokelat dan Jeruk Mandarin. Chocolate sponge dan Vanilla sponge dibalur dengan Orange Mousse, Chocolate Pastry Cream, Mandarin Orange, Dark Choco Cookies dan di-finishing dengan Chocolate, Orange dan vanilla glazed. Ah! gila deh, ini seru banget rasanya! ada sensasi citrus, gak aneh! malah lebih legit dan segar gitu! WAJIB <3

Plus, karena ada Dark Choco Cookiesnya dan Mandarin Orange, jadi pas dimakan, ada crunchy dari cookies dan lembut dari orange-nya :D AKU SUKA BANGET!
Rasanya itu bisa kayak nyatu banget, dari orange-nya pun kayak cocok banget sama chocolatenya, gak yang citrus tajam gimana. Just Perfect!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

Btw, Aku dengar-dengar Beef Rendang mereka ini rekomen loh guys! best seller juga. Aku belum sempat cobain, but next ke The Harvest, aku bakal beli dan cobain :D
THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!

Di setiap outlet The Harvest, kalian juga bisa nongki-nongki, sambil tungguin orderan atau sekedar pengen ngopi, ngemil dan makan kuenya per-slice. Tempatnya cocok buat ketemu orang dan meeting menurutku :D

THE HARVEST PIK - NEW CAKES THAT YOU MUST TRY!


The Harvest Pantai Indah Kapuk
Ruko Cordoba blok D no. 1
Jl. Marina Indah Raya - PIK (Jakarta Utara)

Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!