a

HOMMIE BSD - BEST INSTANT NOODLE SERVED WITH BEST COFFEE

hommie bsd

Ngomongin mie instan, siapa sih yang gak suka? Tapi, kalau makan mie di Coffee Shop, gimana? :D
Pernah kebayang gak? Datang ke Coffee Shop, tapi menu-nya menu ROPANG, ada banyak pilihan mie instan dan ada roti panggang. Barista-nya masakin mie plus nyeduh kopi. Ya, sensasi makan indomie di coffee shop ini bisa kalian temuin di Hommie BSD, yang baru buka sekitar 2 minggu yang lalu.

Untuk menemukan lokasi Hommie ini cukup mudah kok. Tinggal Waze aja The Icon Business Park dan cari yang ruko-nya dipenuhi warna tosca persis di depan bundaran besar. Voila! Pasti langsung ketemu deh si Hommie ini, karena dari depan, designnya eye-catchy banget dengan kaca yang dikelilingi warna tosca dan tulisan HOMMIE di lantai pintu utamanya. Bakalan jadi tempat favorite untuk foto OOTD nih! :D

Lanjut! Masuk ke dalam, para barista bakal langsung menyapa dengan ramah. Karna kemarin baru pertama kali datang, kita langsung menghampiri kasirnya. Sebenarnya, kalian bisa langsung ke rak yang penuh dengan berbagai pilihan mie instan (Ini juga soon jadi tempat favorite foto OOTD) sebelum ke kasir kalau kalian pengen pesen mie-nya.

Deretan mie instan yang dipajang bakal bikin kalian bingung mau pilih yang mana, karena lumayan banyak pilihannya, dari Indomie, Sarimi, Mie Sedaap, Samyang dan mie korea lainnya. Kalau udah selesai pilih, tinggal bawa ke kasir dan pilih mau tambahin topping apa sambil pesen coffee atau ropangnya :D

hommie bsd

hommie-bsd

Seru-nya, mie yang kita pesen itu di masak langsung di open bar mereka, persis sebelahan dengan bar untuk brewing kopinya. Kita bisa sambil ngobrol juga sama baristanya pas mereka lagi masak atau seduh kopi. Bisa bayangin kan wanginya gimana? ada wangi kopi dan mie instan! BEST! :D

hommie bsd


Selesai order, kalian bisa pilih mau duduk dekat jendela di lantai satu atau naik ke lantai dua-nya. Basically, di lantai satu tempat duduk cuma tersedia di dekat jendela dan itu mungkin hanya cukup untuk 4 orang. So, kalau ramai, pasti bakal duduk di lantai dua. Di lantai dua, design tempatnya lebih ke arah simple dan modern dipenuhi warna putih dan tosca. Bisa di bilang tempatnya cozy dan tenang.

hommie bsd


hommie bsd


hommie bsd

hommie bsd

Gak lama kemudian, orderan kita dateng. Kita duduk dekat jendela di lantai satu. Secara, anaknya suka banget sama Indomie, jadi-lah kita pesan Indomie Ayam Spesial (7,5k), yang bungkusnya warna orange dengan tambahan topping telur omega (6k), bakso (6,5k) dan sosis (6,5k). Untuk minumannya, kita pesan Thai Tea dan Manual Brew Coffee.

hommie bsd


hommie bsd

FYI, pemilik Hommie ini masih sama dengan pemilik Origin.co di Gading Serpong yang hanya menyajikan Manual Brew. Tapi, walaupun Origin.co cuma jualan manual brew aja, di Hommie sendiri kalian tetep bisa nyobain minuman espresso based karena mereka kali ini menyediakan mesin espresso. So, sekarang kalian nggak perlu bingung lagi kalo mau pesen kopinya disana.

Origin.Co dikenal dengan tempat yang lumayan sering nyajiin coffee geisha, salah satu jenis kopi yang punya cupping score tinggi dengan karakter aroma yang kompleks dan aromatic, nah disini mereka juga nyediain geisha.

Kita berkesempatan buat nyobain Panama Finca Deborah, kopi yang dipakai juara IBC 2017 dan ini rasanya enak banget! Aroma floralnya bener-bener dominan, diseruput pun nggak kayak minum kopi, manis buah-buahan mirip kayak anggur. Cukup light dan cocok banget buat diminum santai.

hommie bsd

Pilihan kopi manualnya nggak cuma ini doang kok, mereka hobi banget datengin kopi-kopi dari luar negeri dan sangat disarankan buat kalian nyobain salah satu kopi yang mereka sediain ini. Pastinya kalian bakal ketagihan!


Hommie Cafe
Komplek Ruko The Icon Business Park
BSD - Tangerang

MON - SUN : 9AM - 9PM

Instagram : @hommie.id


  Hommie Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato


Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!

foodirectory ad spot