a

SEC DINER BY SEC BY RIUS - PANTAI INDAH KAPUK

SHORT REVIEW


Hayo! Siapa penggemar berat Sec by Rius? Jujur, aku belum pernah cobain Sec By Rius, tapi aku udah banyak banget denger dari temen, kalau Salted Egg Chicken mereka, one of the best di Jakarta.

Kenapa aku gak pernah cobain? Karena aku kasian sama abang Gojek yang kirim ke rumahku. Jauh shay, dari tempatnya Sec by Rius (Tanah Sereal) ke rumahku ;')
Kalau ada yang belum tahu, Sec by Rius ini biasanya dipesen lewat Go Food. Nah, kabar gembiranya! Sekarang mereka ada di PIK deretan Cake a Boo. yey!

Gak perlu pesen by Go Food lagi, aku bisa cobain ke tempatnya langsung. Jadi pas tau, mereka buka restaurantnya di PIK, aku langsung menyempatkan diri untuk coba. Mereka baru aja buka tanggal 16 September ini :D









Nah, aku gak banyak foto details restaurantnya, tapi kurang lebih begini. Pas masuk, aku merasa nyaman banget. Dekorasi tempatnya simple, rapi dan hangat. Ada lampu Neonnya juga *lagi kekinian sekarang :D Pelayanannya juga cepat dan ramah.
Gak pake lama, aku langsung tunjuk menu utamanya yang dari dulu pengen aku coba.
Salted Egg Chicken (55k)
Disini penyajiannya pakai piring (biasa pake bowl gitu *Sec Bowl). Aku langsung jatuh cinta sama suapan pertama. Dalam hati, kenapa w gak coba dari dulu? ;") Ini enak banget. Segalanya pas dan aku merasa ini yang paling mirip dengan rasa Salted Egg Chicken yang di Singapore. Sekarang, aku percaya kalau orang bilang ini TERBAIK. Ayamnya lembut, creamynya pas, salted eggnya best banget! MUST TRY! Btw, kalian juga bisa add Extra Salted Egg Sauce (12k) disini.






Di Sec Diner ini, menunya gak hanya Salted Egg Chicken. Ada banyak banget pilihannya, dari Kung Pao Chicken, Beef Sambal Matah, Garlic Butter Rice with Rosemary Grilled Chicken, Blackpepper Chicken Drumstick, Sec! Chicken Wing, Sec! Fries, Salted Egg Croissant dan masih banyak lagi *gak nafas ngomongnya ;'D

Kalian pasti bakal bingung mau pilih yang mana karena semua terlihat menggoda *itu yang kurasakan. Bahkan minumannya juga looks good! Ada satu minuman yang aku pengen banget coba, cuma sayang pas datang, belum available ;(

Ngomongin harga, disini lebih mahal sedikit ketimbang pesen di Go Food. Aku cek di Go Food untuk satu Sec Bowlnya (42k) sedangkan di Sec Dinner (55k) *belum termasuk tax dkk. Tapi kalau dihitung-hitung dengan biaya Gojek, maybe sama aja pengeluarannya. Jadi, diriku fine aja dengan harganya, apalagi bisa sambil ngobrol sama keluarga dan teman disini :D




Overall, pengalamanku disini bener-bener menyenangkan, Salted Egg Chicken-nya super duper enak! Gak sabar buat balik lagi dan cobain menu yang lainnya.
Last but not least, Congrats Sec Diner for your opening! Sukses selalu :D
Sec Diner
Ruko Garden House Blok B No. 9
Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara
021-29033468
(Deretan Cake a Boo)

Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!

foodirectory ad spot