a

Frisian Flag Purefarm Coconut Delight (Launching New Product)

Frisian Flag Purefarm Coconut Delight

Minggu terakhir di bulan September ada sesuatu yang baru loh! Frisian Flag baru aja ngeluarin rasa baru untuk varian susu cairnya dengan nama Frisian Flag Purefarm Coconut Delight. Varian terbaru ini dikhususkan buat kamu-kamu yang suka dengan kesegaran dari susu.


Frisian Flag Purefarm Coconut Delight


Frisian Flag Purefarm Coconut Delight


Udah pernah denger susu rasa kelapa?? Kalau belum, wajib dicoba nih! Susu cair Frisian Flag dengan rasa kelapa ini awalnya kita kira bakal terasa aneh. Tapi ternyata nggak sama sekali! Malah ini lebih nyegerin dibanding rasa sebelumnya. Cocok banget diminum pas sarapan atau buat temen ngemil siang-siang.


Frisian Flag Purefarm Coconut Delight

Perlu buat kita sadarin juga, kalau ternyata konsumsi susu di Indonesia ini sangat rendah. Padahal kita pasti udah tau manfaat susu untuk kita itu segimana pentingnya. Di range umur sekitar 13-30 kebutuhan susu untuk nutrisi kita penting karena diumur-umur ini kita sedang aktif dan produktif banget.


Frisian Flag Purefarm Coconut Delight
Dengan hadirnya varian baru ini Frisian Flag mulai berinovasi supaya anak-anak muda kayak kita lebih ningkatin habit untuk meminum susu dengan segala manfaat pentingnya buat tubuh.
Frisian Flag Purefarm Coconut Delight


Frisian Flag Purefarm Coconut Delight


Launching produk terbaru ini juga dimeriahkan oleh teman-teman dari G.A.C dan Edo Huang, sharing dari mereka bisa cukup menginspirasi anak-anak muda supaya tetap bisa berkarya. Selain dengerin pendapat mereka tentang susu cair frisan flag, kita juga disuguhin dengan beberapa performance mereka dan juga beberapa makanan yang udah disediakan oleh pihak penyelenggara.


Frisian Flag Purefarm Coconut Delight

Frisian Flag Purefarm Coconut Delight

Website: www.frisanflag.com
Instagram: @susucairfrisianflag
Facebook: susucairfrisianflag
Twitter: @ff
Previous
Next Post »

SUBSCRIBE & FOLLOW!